Sunday, November 17, 2013

Beberapa Kesalahan Pria dalam Kencan Online

Saya kira saya sudah melakukan kesalahan dalam setiap buku , dan beberapa hanya mengambil pita off yang baru , sementara kencan . Meskipun saya merasa bahwa ada beberapa campur-baur yang bisa dibuat lagi dan lagi oleh tumpukan pria . Regular , namun raksasa , botches yang mempengaruhi mengungkap bahwa seseorang yang unik , yang mempengaruhi sifat kita hidup , dan yang dapat membuat Kencan Online kita sangat tragis .

Kencan Online


Kepercayaan saya adalah bahwa Anda akan menjauhkan diri dari melakukan kesalahan ini, Kencan Online dan dalam hal yang Anda lakukan ( seperti saya berulang ) , Anda bagaimanapun akan tahu Anda berada di daerah berbahaya .

Anda mungkin telah berpacaran menerus atau Anda mungkin telah cukup memiliki pemisahan kemudian atau pemisahan . Anda mungkin sering besar dengan wanita atau mungkin khas miskin seperti diriku . Namun Anda dapat meningkatkan namun luar biasa atau miskin Anda mungkin dan tinggal jauh dari Kencan Online ini adalah besar dimulai !

Tangle # 1 : Oneitis

Menyerupai penyakit dan itu adalah tentang Oneitis adalah, tidak diragukan lagi diyakinkan bahwa seorang wanita , dan wanita hanya itu , akan dilakukan. Tidak ada wanita lain yang dapat mengisi kebutuhan Anda Kencan Online . Dia adalah " The One. "

Meskipun asumsi bahwa Anda terpikat mendalam , mungkin perasaan menjadi pertanda baik , namun oneitis bukanlah cinta . Tragisnya mungkin , tatanan sosial menempatkan harga diri yang luar biasa kasih sayang dan membuat berantakan . Teman saya Jack mendalam terpikat dengan istrinya . Mereka telah sebagai salah satu untuk waktu yang cukup lama dan tampaknya terus mendekat . Hal ini diduga intim asmara Kencan Online .

Titik ketika pernikahan jangka panjang saya datang pendek , aku benar-benar liar tentang wanita pertama yang saya tanggal setelahnya. Dia rapi di mata saya . Kencan Online Dia seharusnya aku Ok sebentar . Aku terpaku di atasnya . Dia menganggap saya mengalihkan . Ini adalah oneitis baik .

Teman saya Charles juga tampaknya memiliki oneitis konsisten. Dia akan sering mengatakan, setelah satu atau dua kencan dengan seorang wanita , " Dialah Harry , aku tahu dia orangnya . " Dia belum memenuhi " satu " belum!

Oneitis secara teratur bingung dengan adorasi . Benar-benar labu dengan tidak begitu besar fiksasi termasuk!

Tangle # 2 : Menempatkan Wanita di pedastal

Dia ada Better Than Anda

Dengar , saya menemukan wanita menawan dan menakjubkan , namun pada dasarnya , mereka adalah sama seperti kita . Mereka lebih komparatif dari beragam ( terlepas dari fakta bahwa kontras sangat penting ! ) .

Seorang wanita , terlepas dari seberapa baik , menarik, muda , apa pun , masih manusia. Omong kosong nya masih bau sama seperti kita sendiri .

Saya Kencan Online dengan tegas menempatkan saham di ekuitas jenis kelamin , namun kebanyakan pria tidak, dan saya secara teratur mengabaikan . Seorang wanita yang sangat baik , jika Anda tahu dengan baik , baru mencapai , atau ingin Anda bisa menghubunginya tidak lebih unggul daripada apa yang Anda .

Ini pekerjaan Anda untuk menghubunginya , serta untuk memenuhi syarat padanya . Apakah akurat untuk mengatakan bahwa dia adalah hal yang Anda cari ? Apakah dia memegang kualitas yang Anda suka ? Apakah akurat untuk mengatakan bahwa dia cukup bagi Anda ?

Keunggulan Kencan Online kecil tidak cukup . Ada lebih dari wanita cukup indah di planet ini . Tidak banyak yang bisa puas dengan jangka panjang , terlepas dari bagaimana mereka mungkin terlihat !

Beberapa wanita perlu disembah . Dianggap dan mendengarkan juga, ya !

No comments:

Post a Comment