Thursday, October 31, 2013

Cerita Cinta Mendapatkan Nasihat Kencan Online dari Orang Asing

Cerita cinta Bahkan yang terbaik dari teman-teman bisa mendapatkan sedikit kesal ketika Anda meminta mereka untuk ketiga ( kesepuluh atau 100 ) waktu untuk menganalisis pesan teks di Kencan Online dari menghancurkan Anda . 

Cerita Cinta


Sekarang Anda dapat melewati mata-bergulir dengan tanaman baru jasa yang memberikan orang - berselancar kencan saran . Contoh Cerita Cinta yang paling terkenal : HeTexted.com , yang memungkinkan Kencan Online wanita memposting teks dari pria sehingga masyarakatnya dapat memilih apakah dia ke dalam Cerita Cinta dirinya , bukan ke dalam dirinya atau putusan masih keluar . 

Kencan Online


Situs ini diluncurkan pada bulan Oktober dan memiliki 1,4 juta orang mengunjungi dalam waktu lima minggu . " Tidak peduli siapa Anda atau apa jenis hubungan yang Anda hadapi, Anda sudah berpikir dua kali tentang pesan dari yang lain yang signifikan , " kata Carrie Henderson McDermott , co-founder Kencan Online dan CMO dari situs. Tapi HeTexted.com bukan satu-satunya tempat di mana Anda dapat membiarkan orang asing secara online menimbang dalam pada pertanyaan hubungan segala india

Pada CouplesSpark , pasang posting Cerita Cinta sesuatu yang mereka berdebat tentang - dan pengunjung dapat memilih pada orang yang mereka berpihak . Situs baru lain yang disebut Kencan Online WotWentWrong memungkinkan pengguna meng-upload info tentang putus cinta Cerita Cinta mereka sehingga mereka bisa mendapatkan wawasan , baik , apa yang salah . Sama seperti dengan teman-teman kehidupan nyata Anda , meskipun, Anda mungkin tidak menyukai nasihat yang yang virtual Anda membagikan .

Gosip Artis Istrinya Dinikahi Pria Lain



PINDAHAN SETELAH RUMAH DIJUAL DARI RUMAH LAMA KE RUMAH BARU

No comments:

Post a Comment